Jumat, 08 November 2013

Kita tahu ini tidak wajar,
Namun kita tetap aja ingin bermain di dalamnya..

Dan ini semua salahku sepenuhnya,
Karena masih terus dan terus bermain, merangkai cerita..
Padaha kita sudah tau pasti ujung kisah ini.
Bodoh ya? Hahahah

Sekarang aku memilih untuk menjauh.
Yah.. Bahkan untuk menyapa mu pun aku enggan.
Meski berat.. Sangat sakit malah..
Kalau boleh jujur, hanya kosong yang kurasa.
Aku memilih sepi,
Aku memilih untuk berteman dengan sendiri.
Bahkan teman-teman dekatku pun tak ingin ku ladeni.

Berpisah! Memang sulit.
Rasa ini tak mungkin berhenti secepat saat aku menjatuhkan rasa padamu.
Tapi ini yang terbaik untuk kita.

Mau dikatakan apalagi?
Karena kita memang tak pernah satu.
Meski mungkin hatiku memilihmu.

Tinggal menunggu waktu saja agar aku dapat menghilang.
Menghilang sejauh mungkin, hingga tak ada lagi alasan kita untuk sekedar bertegur sapa.
Pernah kau mengatakan,
"Segala hal memang memiliki pembatas. Namun bukan berarti kita tak mampu menembus batas itu".
Tapi bagaimana mungkin?

Sudahlah. Ijinkan aku untuk menikmati perih ini.
Sendiri.

Tidak ada komentar: