Sabtu, 13 Oktober 2012

Milad Surprise

Yaah akhirnya aku bisa kembali menulis :D
Hari ini penuh dengan motivasi. Bagaimana tidak? Senior yang sudah menyelesaikan studinya telah diwisuda tadi. Huaaa jadi pengen cepat2 kuliah (tapi tetap maksimal), trus menciptakan lapangan kerja, dapar gaji, bahagiakan orang tua, naik haji bareng, nikah dengan istri yang sholehah dan punya anak yang shaleh salehah :')
Dan doa ini pula yang aku panjatkan saat usiaku menginjak 20 tahun (kepala dua)!! o,O
Cukup tua bukan?! Maka daripada itu aku sudah dituntut untuk lebih dewasa, mandiri dan punya visi kedepan.
Eh tau nggak? Teletubbies adalah yang pertama memberikanku surprise di ultah ku kali ini. Walau sempat dibuat agak sedikit jengkel ama si Aceh tukang kesel. >.< Masa iyya aku dimarah-marahin gara-gara kerjaan aku katanya ngga beres-beres. Sedangkan aku ya manut-manut aja lagii :s Tapi seneng karena mereka ternyata mau nungguin ampe jam 12 teng 26 September 2012. Oiya, dan dengan segala kreativitas, mereka menyulap martabak manis keju menjadi kue ulang tahun. Hahahahaha :D Love u all dah :'D
Ini sahabatku "Teletubbies"
Ini si Aceh tukang kesel
Ini si ndut cibi tukang sebel jugaa. Hoho

Kalo ini si ulet lincah bin heboh (kayak gue ngga aja :p)

Oiya dan ada lagi 2 orang ikut nimbrung : Abhim galauers +  Cholis
Ada sahabat aku juga yang dateng pas malemnya. Walau aku tahu mereka sibuk dengan aktivitas kampus mereka, tapi ternyata mereka masih menyempatkan waktu itu untuk aku.
Dan dari pengalaman ini, aku tersadar bahwa begitu banyak orang yang sayang sama aku. Love you all :')

Terima kasih juga untuk teman2 yang udah ngucapin dan ngedoain. Maaf ga bisa disebutin satu-satu :D Pokoknya kalian semua spesial dihatiku :*

Tidak ada komentar: