Kamis, 18 Oktober 2012

18 Oktober 2012,

Hari ini aku membuka lembaran baru dalam naskah kehidupanku. Sebuah naskah yang sedang aku rajut untuk membentuk siapa aku. Yah, hari ini aku diberi sebuah kepercayaan yang sangat berharga, mejadi Ketua Umum Paramadina Choir.

Perasaan tak dipungkiri campur aduk. Dan aku anggap itu manusiawi seperti yang dialami manusia lainnya. Antara senang karena aku dipercaya untuk memimpin organisasi yang menjadi istanaku, yang didalamnya aku temukan yang namanya keluarga. :D

Tapi di sisi lain aku juga ada sedikit ketakutan dan keraguan, akan aku bawa kemana tanggungjawab ini. Apakah aku mampu untuk menyatukan berbagai latar belakang yang begitu heterogen?
Ini adalah tanggungjawab, kepercayaan baru. Aku ngga kepengen jadiin ini beban, but jalani dengan enjoy dan sesuai prinsip :))

Kembali lagi aku tersadar, aku di sini tidak sendiri. Aku tak bisa berjalan tanpa ada dorongan dan bantuan dari sahabat-sahabatku dalam rumah ini. Dan karena kebersamaan itu, aku yakin bisa menjadikan semua menjadi lebih baik lagi.. \^^/

Kayaknya perlu deh aku nyampein visi misi dan proker yang aku janjikan selama satu periode kepengurusan kedepan. Chek this out :


Visi :
Meningkatkan eksistensi Paramadina Choir baik domestik maupun Internasional

Misi :

  • Menjaga kekompakan anggota tim.
  • Mengikuti event-event dari skala lokal, nasional hingga internasional.
  • Membangun komitmen dan rasa saling memiliki dalam organisasi Paramadina Choir.
  • Memantapkan proses kaderisasi anggota Paramadina Choir.

Program Kerja :

  • Menyusun Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) dan ADRT.
  • Menentukan jadwal latihan rutin, baik indoor maupun outdoor.
  • Mengadakan pelatihan/coaching klinik untuk keyboard, kondaktur dan penulisan teks partitur. 
  • Menjalin kerjasama dengan pihak kampus, organisasi internal kampus maupun eksternal seperti kelompok PSM lainnya.
  • Memberdayakan anggota pengurus untuk mencari informasi event-event lokal, nasional hingga internasional.
  • Melakukan evaluasi kepengurusan minimal sekali seminggu.
  • Melakukan pendekatan interpersonal kepada setiap anggota.
  • Mempelajari dan berkreasi dengan lagu-lagu lama maupun baru.
  • Membuat atribut yang disetujui bersama, seperti T-shirt, jaket dan sebagainya.
  • Meningkatkan kinerja kehumasan, baik kepada anggota aktif maupun alumni.
  • Mengadakan “Konser Kedua” untuk semua anggota, serta konser mini untuk anggota baru Paramadina Choir. 
  • Mengadakan Paramadina Choir Gathering.

Kece ga tuh? Hahahahha :D
Kala presentasi pemaparan Visi Misi dan Proker. Kece jugaa nih gue :D 

They are 3 BIGBOSS :D

Surat suara yang unik dari sobat gue JAE :D


Ini sama Ketua Umum kepengurusan selanjutnya. Semoga bisa  lebih baik dari mereka :D
Btw, kami dari suara sejenis loh : BARITON!! \^^/


Ini hasil perhitungan suara. Alhamdulillah yaa :)

Coretan-coretean teman-teman :D

Coretan teman-teman lagii :D

Masih coretan teman-teman :D

Lagi-lagi masih coretan teman-teman
Insya Allah aku berjanji menjalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya. Dan aku tak akan menyia-nyiakan coretan-coretan kalian untuk aku. Pease ingatkan aku jika ada kesalahan, karena aku adalah kalian dan kalian adalah aku. Satu cinta satu hati, untuk Paramadina Choir :D

Leader = to SERVE and to GUIDE, let's do it TOGETHER!! \^^/

Tidak ada komentar: