Sabtu, 22 Desember 2012

Yaa Allah apa cukup sampai sini saja kah?
Aku merasa lelah,
Tidak mampu membimbing mereka seperti yang ku ikrarkan dulu,
Hanya menimbulkan kebencian dalam diri mereka,
Dukungan yang kuharapkan sepertinya hanya mampu terdiam melihat harapan mereka yang tak sesuai angan,
Bahkan teori komunikasi yang kupelajari saat ini pun tak mampu aku terapkan...

Bukannya malah menciptakan solusi dari masalah yang ada, aku malah hanya menambah masalah yang aku tau itu akan menghambat mimpi kami...

Aku juga merasa hidupku makin acak-acakan tak terurus,
Yang ada dipikiranku hanya itu.. itu.. dan itu..
Kuliah? Jangan ditanya..
Sepertinya ini akan menjadi semester terburuk yang harus ku terima,
Salahku juga karena tak mampu membagi waktu,
Salahku juga yang tak mampu membagi pikiranku, membiarkannya pecah, namun sangat berantakan dan aku sendiri tak ingin menatapnya..

Aku merasa daya itu hilang,
Entah karena aku hanya capek malam ini,
ataukah ini merupakan akumulasi dari semua yang aku alami?
Aku sendiri tak mampu untuk menjawabnya,
Biar saja sisa tetes hujan yang mengalirkan rasa ku..

Maaf karena aku belum memberikan sesuatu yang terbaik bagi kalian, hanya tau nya marah-marah, perintah ini itu, memutuskan semua dengan seenaknya, yang beresiko sekalipun, dan belum memberikan teladan yang baik bagi kalian.

I just need a little time to calm down.. Allah with me :)

Tidak ada komentar: