Sabtu, 27 Oktober 2012


Arrggghh mengapa ada rasa seperti ini..

Mungkin gue terlalu cinta pada organisasi ini. Sampai-sampai yang terjadi malah gue ga berhenti untuk terus dan terus memikirkannya. Kuliah ga fokus, tugas ga beres, same-sampe hanya untuk membuat satu cerita saja gue ga bisa numpahin.

Di otak gue hanya padus.. padus.. dan padus..

Oh God!! Tak ada salahnya aku punya rasa ini. Tapi gue juga mohon, bantu gue agar bisa ngatur rasa yang terlalu menggebu-gebu ini. Kamu memang telah mengingatkan kalo sesuatu yang berlebihan itu tak baik. Tapi gue terlanjur terlalu cinta, bahkan sampai rasa ini pula yang menghancurkan orientasi utama gue. L

Yang gue butuhin hanyalah penyeimbang. Seimbang antara kuliah dan organisasi yang gue pimpin. Dan gue masih berusaha meyakini bahwa gue BISA!!!

Tidak ada komentar: